• Jelajahi

    Copyright © Karawang Channel
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Caleg Ini Terjunkan Wanita Cantik Bawa Misi Kampanye, Kaum Adam Auto Sulit Berkedip

    Kamis, 25 Januari 2024
    Foto Bersama Caleg Nace Permana dengan Canvassing Cantik (Foto : Karawangchannel.com/Iqbal Maulana Bahtiar) 




    KARAWANGCHANNEL.COM - Masa kampanye pemilu 2024 telah dimulai, beberapa caleg mulai melakukan pergerakan untuk menarik suara maupun perhatian masyarakat dengan metode atau caranya masing-masing. Salah satunya dengan metode Canvassing.

    Canvassing sendiri merupakan salah satu metode yang biasa digunakan sejumlah kandidat dari partai politik untuk menarik suara maupun perhatian pemilih dalam pemilihan umum.

    Dengan cara tersebut memang cukup terbukti keberhasilan dalam menarik hati masyarakat untuk memilih caleg yang dituju.

    Akan tetapi, ada yang berbeda pada metode Canvassing yang digerakan oleh Caleg DPR RI Dapil 7 Nace Permana asal Karawang. Pasalnya, Nace mengerahkan puluhan wanita cantik sebagai relawan Canvassingnya.

    Tujuan Nace mengerahkan puluhan wanita cantik sebagai relawan Canvassingnya itu agar mudah menarik masyarakat dan lebih banyak masyarakat yang bisa dirangkul oleh relawannya.

    Selain memiliki paras yang cantik, relawan Canvassing Nace itu juga memiliki keterampilan marketing yang patut diacungi jempol. Sebab para Canvassing Cantik itu sebelumnya berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

    Meskipun Canvassing Cantik itu memiliki background SPG, Nace tetap meminta mereka agar berpakaian sopan dan tertutup saat bertemu dengan masyarakat saat mensosialisasikan dirinya.

    Menurut Nace, menggerakan relawam Canvassing cantik tersebut cukup berdampak positif dengan eksistensi dan elektabilitas dirinya. Hal itu ditunjukkan dengan laporan yang diberikan oleh Canvassing cantik setelah melakukan sosialisasi ke masyarakat.

    "Untuk hasil kajianya saat ini, cukup memuaskan dan cukup efektif. Karena mereka ini mudah diterima oleh warga," Kata Nace Permama yang merupakan Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar dari Partai Nasdem tersebut.

    Ia juga mengatakan jika dengan public speaking yang dimiliki oleh Canvassing cantiknya itu bisa membuat aspirasi masyarakat tercurahkan. Bahkan, sampai kritikan soal dirinya pun bisa disampaikan dengan baik tanpa kata-kata hinaan.

    "Contoh di kampung saya sendiri di Karawang Selatan, saya turunkan di Canvassing Cantik saya disana, mereka tahu saya, mereka kenal saya, tapikan ada nada-nada yang tidak pas buat saya. Itu karena saya jarang pulang, jarang komunikasi, itu jugakan jadi suatu temuan buat saya dan untuk dijadikan bahan evaluasi saya," Kata Nace.

    Dengan adanya Canvassing cantik yang Ia kerahkan tersebut Ia berharap dapat mendongkrak eksistensi dan elektabilitas dirinya untuk memenangkan pencalegannya pada Pemilu 2024 mendatang.

    "Kita kan disini bukan mengambil kursi kosong, kita merebut kursi yang sudah diduduki oleh orang lain. Jadi, harapan saya, dengan upaya saya saat ini bisa mencapai target mendapatkan suara sebanyak 150 ribu suara," Tandasnya
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Update