• Jelajahi

    Copyright © Karawang Channel
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sambut Ramadhan 2024, Batiqa Hotel Karawang Hadirkan Menu Buka Puasa Ala Negeri Melayu

    Jumat, 08 Maret 2024
    Iftar Ramadhan Spesial Nagari Melayu Batiqa Hotel Karawang (Foto : Istimewa)



    KARAWANGCHANNEL.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan, Batiqa Hotel Karawang menghadirkan promo spesial paket berbuka puasa bersama keluarga dengan tajuk 'Ramadhan di Nagari Malayu'.


    Sales Executive Batiqa Hotel Karawang, Cindy mengatakan jika promo Ramadhan kali ini akan berlangsung mulai dari 1 -17 Maret 2024. Dimana pelanggan yang melakukan reservasi paket Ramadhan di Nagari Malayu ini akan mendapatakan potongan harga spesial sebesar 10 persen dari harga Rp.171 Ribu menjadi Rp.154 Ribu, jika telah menjadi member Batiqa One.


    Lebih lanjut, kata Cindy, menu yang akan disajikan pada Ramadhan di Nagari Malayu ini memiliki 4 jenis menu berbeda yang akan di sajikan berbeda setiap harinya. Namun, ada juga beberapa menu spesial yang setiap hari disajikan.


    "Jelas beda-beda dong, untuk menu nya ada 4 varian yang berbeda yang akan kita sajikan setiap harinya Seperti Nasi Kandar, Kambing Guling, Roti Canai itu pasti ada karena tema Melayu.," Ungkap Cindy saat ditemui di acara Open House Batiqa Hotel Karawang, Jumat,(8/3/2024), Malam. 


    Masih kata Cindy, Untuk promo harga spesial sendiri hanya bisa didapatkan oleh member Batiqa One. Dan untuk member Batiqa One sendiri bisa didapatkan secara gratis dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di Batiqa Hotel Karawang.


    "Jadi, promo ini terbatas hanya member Batiqa One yang akan mendapatkan promo spesial ini. Kalau yang belum punya, bisa join dulu. Gratis, tanpa biaya dan masa aktif nya pun tanpa batas," katanya.


    Kemudian, Selain bisa mendapatkan promo harga spesial Ramadhan di Nagari Malayu, dengan menggunakan member Batiqa One para pelanggan bisa mendapatkan promo-promo menarik lainnya yang ada di Batiqa Hotel Karawang.


    "Jadi, promo Ramadhan di Nagari Malayu ini terbatar, jangan sampai ketinggalan. Yang penting pelanggan booking tanggal di masa promo berlangsung agar mendapatkan diskon. Untuk tanggal penggunaannya bebas, yang penting dibulan ramadhan," katanya.


    "Dan tunggu promo spesial lainnya di Batiqa Hotel Karawang selama bulan Ramadhan ini, see youu," Tandasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Update