Tim Pemenangan Cellica - Aep Rapatkan Barisan Raih Kemenangan di Pilkada -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Tim Pemenangan Cellica - Aep Rapatkan Barisan Raih Kemenangan di Pilkada

Wednesday, November 11, 2020


KARAWANGCHANNEL - DPC Partai Demokrat melakukan konsolidasi seluruh pengurus PAC diwilayah dapil 6 bertempat di taman ombak Kolam Renang Perumahan d Kraton Dusun Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari, Senin sore (10/10/2020).


Calon bupati Cellica mengakui pihaknya sudah melakukan blusukan ke berbagai pelosok sebanyak 412 titik lokasi dan pihaknya akan bekerja extra keras untuk meraih kemenangan di pemilukada.


Perlu diketahui, kata Cellica seiring dengan hajat demokrasi pemilihan pileg lalu partai demokrat di Kabupaten Karawang meraih 9 kursi. artinya untuk pilkada 2020 ini kita harus ambil bagian terpenting dalam proses demokrasi. 


"Jika ada calon lain yang menjelek jelekan kita, kita tidak boleh membalasnya. Jika terpilih lagi menjadi bupati seluruh insfrastruktur akan diselesaikan, program karawang caang mentargetkan setiap desa 10 titik. program rulahu setiap desa lima titik, karawang cerdas akan memberikan bea siswa bagi santri yang tahfiz quran." Ungkapnya.


Pihaknya sudah mencanangkan lowongan kerja karawang online. Lima tahun kedepan pihaknya akan memfokuskan tenaga kerja 60 persen untuk orang Karawang. Ekonomi UMKM bagi pedagang kecil siap bantu dalam bentuk permodalan.


Ekonomi pertanian, bagi Petani Karawang SPPT akan digratiskan, selain itu akan menstabilkan harga beras. Dan wajib beli beras petani dibuatkan regulasi. Potensi wisata. Peningkatan TPS3R. Penataan kota Karawang, Cilamaya dan Dengklok. 


"Artinya pembangunan ini harus lanjut. Kita rapatkan bariskan. Tidak boleh takabur dan tidak boleh sombong serta harus kerja keras untuk meraih kemenangan." Ungkapnya. (Bob)