Cawabup H.Aep Kunjungi Paguron Pencak Silat Kencana Mekar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Cawabup H.Aep Kunjungi Paguron Pencak Silat Kencana Mekar

Sunday, October 25, 2020


KARAWANGCHANNEL - Calon Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepulloh mengunjungi Paguron Pencak Silat  Kencana Mekar diwilayah Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur, Minggu siang (25/10/2020).


Dalam kunjunganya dihadapan para atlit pencak silat, pihaknya mengapresiasi terhadap Paguron Pencak Silat Kencana Mekar yang mewadahi generasi muda dalam mengembangkan olah raga bela diri pencak silat.


Ia berharap, Paguron Pencak Silat Kencana Mekar dapat melahirkan bibit bibit unggulan yang berprestasi dalam olah raga pencak silat, baik di kancah tingkat kabupaten, provinsi ataupun tingkat nasional.


"Olah raga pencak silat ini merupakan olah raga warisan leluhur bangsa kita yang harus kita jaga dan kita pelihara sebaik baiknya." ucap Aep Saepulloh.


Bilamana dia terpilih mendampingi calon bupati Cellica, ia berkomitmen akan memajukan olah raga pencak silat ini menjadi olah raga kebanggaan urang Karawang.


Pada kesempatan itu Nanang selaku pegiat pencak silat dan juga seniman merasa bangga kedatangan Calon Wakil Bupati Aep Saepulloh ke Paguron Pencak Silat Kencana Mekar. 


"Semoga niat beliau ingin memajukan olahraga pencak silat dapat terwujud." Ungkapnya. (BOB)