Di HUT Karawang, BJB Beri Kegembiraan Pada ASN -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Di HUT Karawang, BJB Beri Kegembiraan Pada ASN

Monday, September 14, 2020


KARAWANGCHANNEL - Bank BJB Karawang mengguyur hadiah bagi ASN dilingkungan Pemkab Karawang dalam rangka HUT Karawang ke 387 tahun. Pembagian hadiah yang dikemas dengan kegiatan "bjb bagi-bagi Tandamata" untuk seluruh ASN Karawang. Setiap ASN diharuskan meningkatkan bjb Digi untuk memperebutkan hadiah total Rp15.059.000 yang berlaku dari 14 hingga 16  September 2020.


"Dalam rangka memeriahkan HUT Karawang ke 387 tahun kami ingin memberikan kebahagian kepada ASN dilingkungan Pemkab. Kenapa ASN yang menjadi fokus kita, karena mereka merupakan nasabah setia kami." kata Pimpinan bjb Cabang Karawang, Arfandi, Senin (14/9/20). 


Menurut Arfandi, untuk mengikuti "Bjb Bagi-bagi Tandamata" ASN cukup meningkatkan nilai transaksi melalui bjb digi. Semakin besar nilai transaksi akan berpeluang mendapatkan hadiah bjb.

"Berlakunya selama dua hari mulai hari ini" katanya.


Arfandi mengatakan, bagi-bagi hadiah ini untuk memberikan kegembiraan bagi para ASN dalam rangka HUT Karawang. Diharapkan peringatan HUT Karawang tahun ini tetap berlangsung dengan kegembiraan meski ditengah pandemi Covid-19. (FW)