Tidak Pasang Bendera Merah Putih, Pengusaha Karangpawitan di Amuk Lurah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Tidak Pasang Bendera Merah Putih, Pengusaha Karangpawitan di Amuk Lurah

Friday, August 14, 2020

KARAWANGCHANNEL - Lurah Karangpawitan Sampudin Dodo Wijaya, bersama sekretaris, kasi trantib babinkamtibmas polri dan Babinsa TNI terlihat geram, saat menemui para pedagang dan pengusaha sepanjang jln Banten dan by pas tidak melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul.


"Peringatan HUT RI tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat kita sedang dilanda wabah virus corona, akan tetapi saya peringatkan bahwa pemasangan bendera dan umbul-umbul wajib dilaksanakan". Jelasnya seraya nada tinggi.


Lebih lanjut dikatakan Sampudin Dodo Wijaya, dirinya berharap kepada seluruh pedagang dan pengusaha agar pemasangan bendera dan umbul-umbul Segera dilakukan dengan sisa waktu 3 hari.


"Lantaran sekarang tinggal tiga hari lagi peringatan HUT RI yang ke 75, maka saya tidak ingin lagi mendengar alasan alasan yang saya rasa tidak masuk akal." Timpalnya.


Ditambahkan Lurah Karangpawitan, peneguran bagi yang masih belum memasang bendera merah putih dan umbul-umbul akan terus dilakukan beberapa hari kedepan.


" Dan mungkin bukan hari ini saja saya melakukan peneguran kepada mereka, akan tetapi saya beserta sekretaris, kasi trantib, babinkamtibmas polri dan Babinsa TNI akan  terus berupaya dengan cara turun langsung sampai H-1." Pungkasnya. (FW)