Anggota DPR RI Vera Febyanti Kurban 8 Ekor Sapi -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Anggota DPR RI Vera Febyanti Kurban 8 Ekor Sapi

Saturday, August 1, 2020
Karawang Channel - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan juga anggota DPR RI  dari wilayah Jabar 7 Vera Febyanthy berqurban 8 ekor sapi diwilayah Bekasi,Karawang dan Purwakarta.
"Dalam situasi Pandemi Covid 19 ini kita ingin berbagi daging qurban kepada masyarakat. Setidaknya dapat meringankan beban mereka dalam situasi pandemi covid 19,"ungkap Vera Febyanthy saat menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi ke Kantor DPC Partai Demokrat,Sabtu (01/08/2020).

Dikemukakan lebih lanjut, untuk wilayah Kabupaten Karawang pihaknya berqurban sebanyak 4 ekor sapi yaitu untuk kantor DPC Partai Demokrat satu ekor sapi, wilayah Tirtajaya satu ekor sapi, wilayah Pedes satu ekor sapi dan wilayah gempol satu ekor sapi. Sementara 4 ekor sapi lagi untuk wilayah Purwakarta dan Bekasi.
"Ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat untuk menjalin silaturahim,"ucap Vera Febyanthy.
Diakuinya,pihaknya juga ditengah tengah situasi Pandemi Covid 19 memberikan bantuan untuk wilayah Kabupaten Karawang sebanyak 8.000 paket sembako.

Salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karaw Wawan Ismanto,SE menambahkan untuk Hari Raya Idul Adha ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang memotong hrwan qurban 6 ekor sapi. Diantaranya satu ekor sapi dari Anggota DPR RI Vera Febriyanti. Daging hewan qurban ini akan kita bagikan ke seluruh pengurus 30 PAC dan masyarakat. (BOB)