Deddy Indrasetiawan Disebut Bakal Dampingi Cellica Dalam Pilkada -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Deddy Indrasetiawan Disebut Bakal Dampingi Cellica Dalam Pilkada

Sunday, June 21, 2020
Karawang Channel - Sampai saat ini berdasarkan pantauan media, belum ada partai politik yang sudah menentukan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati sebagai kontestan dipemilukada Karawang yang bakal berlang pada Bulan Desember tahun 2020. Mereka masih menunggu rekomendasi dari DPP,kecuali Partai Demokrat yang sudah mengusung dr.Cellica Nurrachadiana sebagai calon bupati. Namun pasangan untuk mendamlpingi petahana masih dipertanyakan banyak pihak.

Kini munnculnya nama baru Anggota DPRD Karawang dari Partai Demokrat Deddy Indrasetiawan,SE disebut sebut bakal mendampingi Cellica di panggung pemilukada. Kendatipun sebelumnya, sempat beredar kabar sejumlah nama sudah mencuat ke permukaan untuk mendampingi petahana yaitu Jenal Arifin, H. Sofian, Dadan Sugardan, Aef Saefulloh dan Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri. Namun sederet nama tersebut sampai saat ini belum ada kepastianya lagi. Siapa yang bakal dipilih oleh petahana.

Ketika dihubungi  Anggota DPRD Kabupaten Karawang Deddy Indrasetiawan menegaskan sampai saat ini dia belum tahu menahu soal dirinya disebut sebut bakal mendampingi petahana di pemilukada. Menurutnya dia belum ada sama sekali pembicaraan serius atau komunikasi politik dengan petahana soal pemilukada.
"Saya merasa belum pantas untuk mendampingi teteh Celly di pemilukada,"ungkap anak muda lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini melalui Handpone selulernya Minggu malam Senin (21/06/2020).

Diakuinya, dia masih perlu banyak belajar soal pemerintahan. Jadi hal itu dianggapnya butuh waktu untuk pentas sebagai bakal calon wakil bupati. Sebab dia masih fokus dengan jabatanya yang diemban sekarang sebagai wakil rakyat di DPRD. Jabatan di DPRD itu menurutnya merupakan kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat di daerah pemilihanya yaitu di dapil 6  hingga mengantarkanya menuju kursi legislatif.
"Kepercayaan ini merupakan amanah yang harus dijaga baik baik untuk kepentingan masyarakat,"tandas Deddy Indrasetiawan.

Kata Deddy Indrasetiawan, lain halnya jika petahana dan Partai Demokrat yang meminta dia untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati untuk mendampingi Cellica, siap tidak siap dia harus siap atas perintah itu.
"Saya tidak mungkin menolaknya jika itu permintaan dari Partai Demokrat dan Teh Celly,"pungkasnya.

Sementara Deddy Indrasetiawan sosok pengusaha muda yang cukup potensial. Hal itu dibuktikanya bisnis properti yang dikelolanya terbilang sukses, baik di kota kota besar maupun di kabupaten/kota.

Di Kabupaten Karawang sendiri dia membangun sebuah kawasan perumahan Citra Kebun Mas(CKM). Kemudian  mengantarkan dirinya menjadi Anggota DPRD Karawang. (Bob)