Alexa TV Segera Mengudara -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Alexa TV Segera Mengudara

Monday, June 1, 2020
Karawang Channel - Perusahaan PT. Alexa Perkasa Mediatama rencananya akan merambah ke dunia televisi yang sebelumnya mengelola media online.
"Kami mendirikan Alexa TV ini untuk menjawab keinginan masyarakat agar Alexa menjadi televisi,"ungkap Pemimpin Redaksi Alexa TV Ega Nugraha kepada awak media dikantornya Senin (01/06/2020) disela sela tengah mempersiapkan perangkat Alexa TV.

Disebutkan, rencananya siaran percobaan Alexa TV akan mengudara cakup 3 wilayah meliputi wilayah Kabupaten Karawang, Subang dan sebagian wilayah Purwakarta. Menurutnya ijin operasionil Alexa TV masih menginduk ke salah satu TV lokal yang ada di Karawang.
 "Kita segera mulai siaran percobaan Alexa TV  pada channel 60 frekwensi 783,25 UHF,"ucap Ega.

Dikemukakan untuk siaran percobaan ini pihaknya akan menyajikan berita berita aktual di wilayah Kabupaten Karawang,Subang dan Purwakarta, termasuk berita berita pemilukada Karawang.

Selain itu terkait program acara Alexa TV untuk kedepanya disesuaikan dengan perkembangan situasi,kondisi  dan permintaan masyarakat.

Ia menambahkan, dengan adanya Alexa TV ini mudah mudahan menambah gairah dan nuansa dunia pertelevisian diwilayah Kabupaten Karawang. (BOB)