Ini Dia Cerita Ngabuburit Ala Mahasiswa Karawang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ini Dia Cerita Ngabuburit Ala Mahasiswa Karawang

Saturday, May 2, 2020
KARAWANG - Masih diselimuti situasi pandemik covid-19, beberapa Mahasiswa Karawang membeberkan rutinitas ketika menunggu waktu berbuka puasa saat bulan Ramadhan.

Fahrurrozi Imron (semester 8) mahasiswa dari Universitas Buana Perjuangan (UBP) ini mengaku, kegiatan yang biasa dilakukannya adalah berdagang dan usaha kecil-kecilan, adanya virus covid-19 membuatnya harus tetap berada di rumah.

“menikmati apa yang hari ini terjadi, terlebih karena adanya wabah ini semua menjadi terbatas. Kalo dulu sepedahan sambil nunggu maghrib kalau sekarang gak kondusif, jadi ramadhan sekarang stay at home. Nonton cuplikan liga futsal atau sepakbola, nonton smackdone. Kadang kalau lagi mood ya baca buku yang ada, mudah-mudahan manfaat.” Kata Imron.

Ditambahkan mahasiswa dari Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) M.Fazarudin Yusuf (semester 6) mengatakan bahwa kegiatannya bekerja sambil menunngu waktu berbuka.

“Aktivitas saya selama bulan ramadhan tahun ini cari orderan penumpang, sambil ngabuburit. Ramadhan kali ini sedikit berbeda, tapi kesan didalamnya tetap sama.” Imbuhnya

Selain itu, Laelatul Udhiya (semester 4) mahasiswa dari Universitas Singaperbangsa Karawang mengungkapkan kegiatannya selama bulan ramadhan di isi dengan hal-hal yang positif. “Aktivitas sih seperti biasa, menyelesaikan tugas kampus, kalau menunggu waktu berbuka sih rebahan, main handpone dan tak lupa tadarus. Pungkasnya (Dul)