Bupati Sambut Pangdam Siliwangi di Makodim 0604 Karawang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Bupati Sambut Pangdam Siliwangi di Makodim 0604 Karawang

Thursday, May 14, 2020
KARAWANG,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menerima kunjungan Pangdam III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto S.I.P M.M, bertempat di Makodim 0604 Karawang, Rabu(13/05/2020)

Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan Bakti sosial TNI-Polri yang bertujuan untuk mengantisipasi dampak penyebaran virus Corona atau Coronavirus Disease (Covid-19) dan membantu masyarakat yang kurang mampu ataupun yang tidak bisa bekerja di tengah pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto memberikan bantuan 2000 paket Sembako untuk warga masyarakat di beberapa titik wilayah Kabupaten Karawang.

“Sembako tersebut diberikan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan bisa tepat sasaran dan berharap tidak salah sasaran,” ucap Pangdam.

Pangdam III/Siliwangi Berikan Bantuan 2000 Paket Sembako ), (gambar Kedua Bupati, Kajari, Dandim, Kapolres dan jajaran Forkopimda Karawang menyambut kedatangan Pangdam III/Siliwangi

“Selain pemberian Sembako, bakti sosial itu juga mendirikan MCK di Desa Wadas Telukjambe Timur, dengan harapan MCK tersebut dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meminimalisir pencemaran air sungai dengan mengedepankan prilaku hidup bersih dan sehat.

Selanjutnya, Pangdam III/Silawangi  berkesempatan meninjau penerapan Pasar Baru Karawang sebagai percontohanphysical distancing di Jawa Barat, dan konsepnya ditiru di pasar-pasar lainnya di Jawa Barat.

Pangdam III/ Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto mengapreasiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Muspida Karawang yang telah merespons dengan cepat dan tepat dalam penanganan pandemic Covid-19,” pungkasnya.

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi disambut juga oleh Dandim 0604 Karawang Letkol. Inf. Medi Hariyo Wibowo M.M.Sc, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K,M.H, Kajari Karawang Rohayatie S.H,M.H dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang.
(Win)