Rajawali Cellica Purwasari dan RJP bersinergi Sosialisasikan Covid-19 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Rajawali Cellica Purwasari dan RJP bersinergi Sosialisasikan Covid-19

Sunday, April 5, 2020
KARAWANG -  Ketua Tim Rajawali Cellica Purwasari(RCP)Ahmad Syarif , Relawan Jimi Permana dan bersama-sama dengan Tim Desa Purwasari bersinergi ikut serta mensosialisasikan  penyebaran wabah COVID-19 atau Wabah Virus Corona dan penyemprotan mengunakan Disinfektan di 6 Dusun, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Minggu(5/04/2020).

Guna mengantisipasi penyebaran wabah corona, Ketua Tim  Rajawali Cellica Purwasari(RCP) Ahmad Syarif mengatakan perlunya sosialisasi dan penyemprotan ini kepada masyarakat, pelaksanaan kegiatan penyemprotan dilakukan tempat-tempat fasilitas Umum dan sosial seperti,  Kantor pelayanan Desa, Sekolah, Mesjid,Mushola, Majelis Taklim, Pos Ronda, Pos Yandu, Rumah-rumah warga dan lainnya

"Hal ini untuk menghindari berkembangnya dan memutus mata rantai wabah Virus Corona yang menghawatirkan belakang ini,"kata Ahmad Syarif.

Lanjut Ahmad Syarif mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Purwasari guna menghindari wabah virus Corona," ucapnya.

"Kami bersama-sama Tim Rajawali Cellica Purwasari(RCP) dan Relawan Jimi Permana(RJP) siap membantu pemerintahan Desa dalam rangka pembangunan,"pungkas Ahmad Syarif.
(Erwin)