Mabes Polri Distribusikan 500 paket Bansos di Kecamatan Majalaya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Mabes Polri Distribusikan 500 paket Bansos di Kecamatan Majalaya

Tuesday, April 21, 2020
KARAWANG -  Mabes Polri mendistribusikan bantuan sosial berupa 500 paket sembako buat masyarakat Kecamatan Majalaya yang terdiri dari 5 desa yaitu Desa Lemahmulya,Desa Pasir Jengkol, Desa Majalaya, Desa. Ciranggon dan Desa Sarijaya.
Masing masing desa mendapat bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako. Bantuan sosial tersebut buat masyarakat yang terdampak covid 19.

Penyerahan paket sembako dari Mabes Polri bertempat di Desa Pasir Jengkol, Selasa (21/04/2020).

Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari mengucapkan terima kasih atas nama unsur muspida Karawang kepada Mabes Polri, kepada Kapolri semoga bansos ini dapat dijadikan amal sholeh dan mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT. Bansos ini merupakan contoh yang baik  ditunjukan para petinggi Polri yang sangat peduli kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah corona di Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,SIK.MH menjelaskan bantuan sosial ini merupakan gerakan bhakti sosial TNI-Polri dalam peduli covid 19. Bantuan sosial ini dapat meringan kan beban masyarakat Kecamatan Majalaya yang terdampak covid 19.

Acara dihadiri para petinggi Polri beserta jajaranya,diantaranya Direktur Tipikor  Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Joko dan Direktur Tipideksus Bareskrim Mabes Polri  Brigjen Pol Drs.Daniel Silitonga.

Hadir juga Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari ,Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,SIK.MH, Dandim 0604 Karawang Letkol.Inf.Medi Haryo Wibowo, Wakapolres Karawang, unsur muspika Kecamatan Majalaya,Kapolsek Majalaya,para kepala desa,aparatur desa dan masyarakat. (Bob)