Ditengah pandemi covid-19, Kosan Mahasiswa Unsika Dibobol Maling -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ditengah pandemi covid-19, Kosan Mahasiswa Unsika Dibobol Maling

Friday, April 17, 2020
Karawang - Adanya Pandemi Covid-19 membuat Mahasiswa Karawang beraktivitas dan belajar di rumah, alih-alih berada dirumah, sebuah kosan salah satu mahasiswa Unsika yang berada di Gang Leoni Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe timur malah dibobol maling pada (17/04/2020).

Riska Nur Oktavia (20) mahasiswa Unsika semester 6 korban dari pembobolan kosan tersebut menuturkan bahwa kejadiannya bermula ketika temannya pergi ke kosannya untuk mengerjakan skripsi dan setelah gemboknya dilihat, ternyata rusak akibat dari dibobol maling.

“Engga tahu dibobolnya kapan, cuma baru ketauan tadi. Tapi di kosan tidak ada barang-barang berharga, keadaan barang-barangnya berantakan mungkin malingnya cari sesuatu yang mahal, yang bisa di bawa untuk pulang kali. Belum di cek semua sih, soalnya yang ke kosannya teman saya, saya posisinya lagi dirumah”. Tutur Riska.

Dengan adanya kejadian yang menimpanya tersebut, Riska berpesan kepada teman-teman mahasiswa lainnya yang sedang kos untuk tetap berhati-hati.

“Yang sedang dirumah, yang barang berharganya ada dikosan, silahkan untuk diambil dulu. Karena melihat dari kejadian itu bahaya kan kalo misalkan ada yang dibobol lagi”. Pungkasnya (Dul)