Anggota DPR RI Vera Febyanti Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Anggota DPR RI Vera Febyanti Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Wednesday, April 8, 2020

KARAWANG - Guna mencegah penyebaran virus corona, anggota DPR-RI  Vera Febyanthy, dari Partai Demokrat beserta rombongan melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (08/04/2020).

Salah seorang Pengurus Rumah Aspirasi Fraksi Demokrat Kabupaten Karawang Ferry Alexi mengungkapkan kegiatan penyemprotan disinfektan dan bagi bagi sembako buat masyarakat merupakan kegiatan dari Anggota DPR-RI  Vera Febyanthy.

Untuk sementara ini pihaknya melakukan penyemprotan di  wilayah Kecamatan Telukjambe Timur dan Kecamatan Pedes.  Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah rumah warga,fasilitas umum dan fasilitas sosial.

Menurut Ferry, bukan hanya penyemprotan disinfektan saja, tapi pihaknya juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) buat para korban yang terinfeksi virus Corona atau pandemi Covid 19.

 "Bantuan APD itu kita serahkan ke Satgas Corona untuk disalurkan ke RSUD dan Rumah' Sakit Paru Jatisari yang dirujuk sebagai rumah sakit bagi pasien yang terpapar virus Corona,"ucap Ferry.

Selain itu,pihaknya juga akan memberikan bantuan sembako buat masyarakat yang membutuhkan.
"Kita tengah mendata masyarakat yang akan kita berikan sembako,"kata Ferry.

Ferry menambahkan,pihaknya apresiasi terhadap Satgas Corona bertindak cepat dalam menanggulangi pencegahan penyebaran virus corona. Pihaknya juga mewanti wanti kepada masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona untuk tidak berkerumun, diam di rumah, jaga jarak dan mengatur pola hidup sehat. (Bob)