Tumpukan Sampah Dijalan KW 5 mengganggu Pengguna Jalan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Tumpukan Sampah Dijalan KW 5 mengganggu Pengguna Jalan

Saturday, March 14, 2020
KARAWANG - Banyaknya Tumpukan sampah di jalan yang berbeda wilayah KW 5, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang,
sangat mengganggu Kenyamanan bagi pengguna jalan, Sabtu (14/03/2020)

Masyarakat dan para pengguna jalan  merasa terganggu dengan banyaknya sampah yang ada di tengah jalan, mengakibatkan lalu lintas sangat terganggu di sekitar tempat pembuangan sampah yang berada di wilayah KW 5 kecamatan Karawang Wetan. Sampah tersebut bukan hanya mengganggu jalan tapi juga memberikan bau menyengat ketika melintasinya.

Masyarakat berharap pemerintah Daerah Karawang memiliki solusi dalam hal penanganan sampah tersebut, agar pengguna jalan merasa nyaman. Terlebih tempat pembuangan sampah (TPS) sementara berdekatan dengan Pemda dan Rumah Dinas.

Sementara itu, menurut Ketua Banteng Muda Indonesia, Jayusman mengatakan banyak sampah di tempat pembuangan sampah sementara (TPS) sampai menutupi jalan di wilayah KW 5, ini sangat menganggu kenyamanan bagi pengguna jalan baik itu kendaraan dan pejalan kaki.

Jayusman berharap pada Pemkab Karawang melalui dinas terkait agar tumpukan sampah yang menutupi jalan segera di angkat dan di bersihkan agar pengguna jalan merasa nyaman," pungkasnya. (Wins)