RCP Siap Menangkan Cellica di Purwasari -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

RCP Siap Menangkan Cellica di Purwasari

Monday, March 23, 2020
KARAWANG - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang relawan bupati Karawang Cellica Nurachadiana atau biasa disebut Teh Celi, akan dibentuk diwilayah Kecamatan Purwasari dengan nama Relawan Cellica Purwasari (RCP). RCP akan bekerja maksimal memenangkan Cellica diwilayah Kecamatan Purwasari.

Salah seorang penggagas berdirinya relawan RCP, Dede Supriyadi, mengatakan relawan RCP akan berdiri di setiap desa kecamatan Purwasari. " Relawan RCP Purwasari harus memangkan Cellica di setiap desa. Kami optimis bisa memenangkan Cellica disetiap desa," katanya.

Menurut Dede, relawan RCP Kecamatan Purwasari yang  di nahkodai Ahmad Syarif diyakini bakal memenangkan Cellica untuk Pilkada 2020  tahun ini. Kecamatan Purwasari terdiri 8 desa, dan disetiap desa akan ada relawan RCP. "Kita membentuk Tim Pemenangan setiap desa untuk memenangkan Cellica," katanya.

Dede mengatakan setiap anggota RCP nantinya akan bekerja mensosialisasikan keberhasilan pembangunan selama kepemimpinan Cellica. Kita ingin Cellica kembali melanjutkan pemerintahannya dua periode," katanya.

Dede pun berharap kepada masyarakat Purwasari bisa menerima RCP sebagai kepanjangan tangan untuk  kemenangan dan melanjutkan Teh Celly Menjadi Bupati 2 Periode,"pungkasnya.
(Erwin)