Pertemuan 10 Pimpinan Parpol Bak Biro Jodoh

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pertemuan 10 Pimpinan Parpol Bak Biro Jodoh

Monday, March 9, 2020
KARAWANG - Sebanyak 10 pimpinan partai politik melakukan pertemuan temu pikir dan silaturahmi bertempat di Hotel Blitz Karawang Barat, Minggu Malam Senin (8/03/2020). Mereka terdiri dari PDI, Gerindra, PKS, PAN, Hanura, PKB, PPP, PBB, Golkar dan Nasdem. Pertemuan mereka sampai larut malam. Namun ironisnya Partai Demokrat tidak diundang hadir.

Ketua DPC PAN Kabupaten Karawang Bambang Maryono membantah adanya isu pertemuan 10 pimpinan parpol ada niatan untuk menjegal salah satu bakal calon Bupati.

"Isu itu tidak benar. Pertemuan 10 pimpinan parpol justru untuk menyamakan pandangan agar siapapun yang menjadi pemenangnya Kabupaten Karawang kondusif.

Diakui Bambang Maryono pertemuan ini bak biro jodoh. Artinya selain menyamakan pandangan, masing masing parpol dalam pertemuan ini dapat membangun koalisi dalam mengusung balon bupati dan dapat mencari pasangan balon bupati. Seperti halnya PKS sudah memiliki usungan balon bupati.

Jadi didalam pertemuan ini siapa tau PKS dapat menemukan pasangannya yang didapatkan dari partai politik lain. Parpol lainya seperti PDI-P sudah memiliki usungan balon bupati kini tengah membangun komunikasi politik dengan Golkar.

"Kita membangun kebersamaan dalam pertemuan ini yaitu saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing partai politik," ucap Bambang Maryono.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Taufik Ismail menjelaskan didalam pertemuan ini tidak ada keputusan melainkan membangun kebersamaan antar partai politik. Yang terpenting menurutnya dalam pertemuan ini partai politik memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat.

Menurutnya siapapun yang menang di Pemilukada Karawang, kita harus mendukungnya yaitu bersama sama membangun Kabupaten Karawang menuju masyarakat kota lumbung padi ini sejahtera.

"Mari kita ciptakan Pilkada damai." ungkapnya. (Bob)