Pemkab Karawang Kembangkan Budaya Golden Memories -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pemkab Karawang Kembangkan Budaya Golden Memories

Monday, March 16, 2020
K
ARAWANG - Akibat diguyur hujan deras acara golden memories sepi pengunjung.  Masih banyak kursi penonton yang terlihat kosong. Kendati demikian Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tetap melaksanakan launching  Karawang Golden Memories tersebut di lapangan terbuka Karangpawitan, Sabtu Malam Minggu(14/03/2020).

Menurut Bupati acara ini merupakan momentum Silaturahmi antara teman-teman komunitas. "Komunitas ini guyub dan solid.
Komunitas ini merupakan mitrap emerintah,ada penata rias,  ada tenaga pengajar, pengusaha dan lainnya," ucap Teh Celly  sapaan akrab bupati.

Diakuinya dia menunda keberangkatannya ke Jakarta terkait masalah kebijakan -kebijakan yang harus dilakukan baik itu kebijakan masalah Virus Corona, tentunya teman-teman sudah mendengar dari berbagai media, karena kegiatan ini merupakan potensi aset bagi Kabupaten Karawang,"kata Teh Celly.

Teh Celly  mengingatkan bahwa dengan acara ini merupakan sebagai ajang silaturahmi.  "Insyaallah Golden Memories Karawang akan menjadi 5 tahunan, dan akan menjadi minat bakat serta menghargai dan mengembangkan budaya lokal untuk membangun Karawang lebih baik lagi.
Semoga temen-temen semua sukses selalu,"imbuh Teh Celly

Sementara itu, Production House(PH), Direktur CV.Karawang Golden Memori Mediatama, Risca Apriyani,MPD biasa dipanggil Miss Riyani menuturkan acara ini merupakan Launching Shooting Karawang Golden Memories.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada Pemkab Karawang, pihaknya bisa  bekerjasama untuk Pembuatan film nantinya.
"Biasanya kita Shooting dengan para komunitas dan organisasi,"tutur Miss Riyani.

"Menurut Miss Riyani para pemain adalah putra-putri asli Karawang yang terdiri dari para juara festival, dosen, para pendidik dan elemen Masyarakat Karawang.

Menurutnya nanti juga akan ada para narasumber dan talkshow tembang lawas.
Dia menambahkan dengan program ini untuk mencetak generasi-generasi yang memiliki bakat telent terutama bidang olah suara vokal atau bernyanyi.

Dijelaskanya Karawang Golden Memories sudah bekerjasama dengan Televisi lokal .
Karawang Golden Memories ini  sudah berjalan sejak 2016,"pungkas Miss Riyani.

Acara tersebut dihadiri oleh Polsek Kota Karawang, Kadis Pariwisata, Kadis Perikanan dan kelautan Kabupaten Karawang dan para tamu undangan.  Namun ketika acara berlangsung sempat padam listrik sebanyak dua kali. (Win)