KARAWANG Usulkan Repid Tes Masiv

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KARAWANG Usulkan Repid Tes Masiv

Thursday, March 26, 2020
KARAWANG - Setelah Bupati Karawang dinyatakan positf corona bersama sejumlah pejabat lainya, pihak Pemkab  mengusulkan rapid tes untuk seluruh ASN Kabupaten Karawang.

"Kita mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk upaya dilaksanakan rapid tes secara masiv,"ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Acep Jamhuri kepada awak media, Jumat (27/03/2020).

Perlunya dilaksanakan rapid tes buat seluruh ASN guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Ditegaskan Sekda, dalam menyikapi situasi kasus penyebaran covid-19 di Kabupaten Karawang saat ini,  masyarakat tetap tenang, jangan panik serta selalu waspada mengantisivasi virus corona. Masyarakat harus konsisten apa yang disarankan oleh Pemerintah dan tidak menanggapi sumber berita yang tidak dapat dipercaya atau dipertanggung jawabkan

Selain itu pihaknya memohon kepada masyarakat untuk memberikan informasi atau melaporkan setiap perkembangan orang yang berpotensi ODP.
Bagi yang merasa dirinya ODP agar melakukan isolasi mandiri di rumah masing masing dengan tetap menjaga jarak fisik dengan keluarga dan jaga jarak sosial.
"Biasakan cara hidup sehat dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT,"pungkasnya. (Bob)