Cellica Buka Musda Hipmi Jawa Barat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Cellica Buka Musda Hipmi Jawa Barat

Sunday, March 8, 2020
KARAWANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jawa Barat, dibuka dengan acara Fun Bike, Minggu, (8/2/20) pagi di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Acara diikuti sekitar 2000 peserta. Bagi peserta yang ikut akan mendapat hadiah utamanya umroh plus perjalanan wisata ke 4 Negara.

“Insyaa Allah bagi pemenang door prize akan diberangkatkan saat Ibadah Umroh diperbolehkan kembali oleh Kerajaan Arab Saudi, sekitar tanggal 12 April.” ungkap Raffi, Ketua panitia acara sekaligus owner dari Sanema Tour.

Raffiudin Firdaus menyebutkan, acara Fun Bike ini merupakan rangkaian acara Musda yang berlangsung selama 3 hari ini untuk memilih Ketua HIPMI untuk masa bakti 3 Tahun Kedepan.

Dikemukakan, untuk saat ini HIPMI sendiri memiliki anggota sekitar 200 orang dan saat ini ada 4 orang calon yang akan berpartisipasi dalam pemilihan yang rencananya akan dilaksanakan hari ini, diantaranya : Jimny Hendrik, Meggy dari salah Kabupaten Bekasi, Surya dari Kota Bandung dan Raihan dari Kabupaten Purwakarta.

Ia berharap semoga acara ini berlangsung aman dan lancar, siapapun yang memimpin HIPMI kedepam, semoga HIPMI semakin solid, semakin sukses dan lebih baik lagi,”harap Raffi. (Win)