Suka Ngopi? Kedai Kemban9 6ula Tawarkan Kopi Single Origin Terbaik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Suka Ngopi? Kedai Kemban9 6ula Tawarkan Kopi Single Origin Terbaik

Saturday, February 15, 2020
KARAWANG - Industri Kopi menjadi salah satu tren di Karawang dalam beberapa tahun terakhir. Banyaknya penikmat kopi menjadi alasan mengapa Industri Kopi tidak pernah mati sejak dulu. Kedai kedai kopi baru mulai bermunculan di diberbagai daerah di Karawang, salah satunya Kedai Kemban9 6ula Corner yang bertempat di Jl. Pinayungan samping Polsek Teluk Jambe Timur.

Kedai Kemban9 6ula menjadi salah satu kedai kopi yang cukup unik di Karawang. Ketika kebanyakan kedai kopi menawarkan fasilitas wifi sebagai daya tarik konsumen, kedai kemban9 6ula justru sengaja tidak menyediakan fasilitas wifi.

"Sengaja kami tidak menyediakan wifi, karena kami menginginkan semua yang berkumpul disini bisa ngobrol dan tidak terfokus pada gadget. Sebagai pengganti wifi kami sediakan buku-buku untuk dibaca oleh pelanggan" ujar Dinar, pemilik kedai Kemban9 6ula Corner.

Lebih lanjut Dinar menjelaskan jika hari ini kopi menjadi salah satu minuman yang banyak dicari, apalagi dengan berkembangnya variasi rasa dan metode penyeduhan kopi.

"Sekarang banyak inovasi kopi, khusunya es kopi. Banyak juga brand-brand kopi baru. Kami disini menawarkan kopi single origin sebagai menu favorit" ungkapnya.

Sementara menurut Goesnaedi Adam, salah satu pelanggan kedai Kemban9 6ula mengatakan bahwa kedai yang satu ini memang berbeda dengan kebanyakan Caffe maupun kedai lain, sebab suasana di kedai Kemban9 6ula mampu membuat suasana kekeluargaan maupun pertemanan tumbuh.

"Kedai ini memiliki konsep klasik, dinding-dinding disini seratus persen terbuat dari kayu, sehingga mengingatkan saya pada zaman dulu. Properti disini juga sederhana namun nyaman. Kedai ini tenang dan jauh dari kebisingan kota meskipun kedai ini berada di daerah kota." Ungkapnya.

Sebagai konsumen, Adam mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan kedai ini, selain pelayannya yang sigap, kopi di kedai ini juga memiliki cita rasa yang khas.

"Menu favorit saya disini V60. Bagi saya kopi V60 disini salah satu yang terbaik di Karawang" Pungkasnya. (FW)