Pendopo Kampung KB Dusun Pundong Desa Pasir Tanjung Diresmikan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pendopo Kampung KB Dusun Pundong Desa Pasir Tanjung Diresmikan

Wednesday, February 26, 2020
KARAWANG - Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana meresmikan Pendopo Kampung KB "Balung Tunggal" bertempat di Dusun Pundong, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Lemah abang, Kabupaten Karawang, Rabu(26/02/2020).

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Mengatakan Desa Pasir Tanjung ini banyak mengalami peningkatan dalam pembangunan, seperti pembangunan Infrastruktur.

"Pembangunan Kampung KB ini di danai dari Dana Desa dan Kampung KB ini merupakan sebuah Komitmen dari kepala Desa yang ingin menekan angka kematian Ibu dan Balita." Ungkap Cellica.

Adapun pendopo kampung KB ini multi fungsi, artinya bukan hanya untuk para ibu-ibu saja, melainkan bisa menjadi sebuah balai pertemuan para aparatur Desa, Pemuda, Maupun Linmas Pasir Tanjung.

"Saya mengapresiasi dengan berdirinya Kampung KB di Desa Pasir Tanjung ini, terlebih Desa Pasir Tanjung ini salah satu desa yang mewakili kejuaraan di tingkat Jawa Barat sebagai Desa lokasi Desa binaan program terpadu kesatuan gerak pembinaan kesejahteraan keluarga KB" Ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pasir Tanjung Saefudin mengatakan dengan tujuannya dibangun Pendopo Kampung KB di Desa pasir tanjung ini adalah nantinya berguna untuk masyarakat banyak, khususnya untuk warga masyarakat  Desa Pasir Tanjung, Sesuai dengan Program Bupati Karawang," pungkasnya (wins)