Muspika Purwasari Berikan Pengarahan Kepada Siswa SMPN 1 Purwasari -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Muspika Purwasari Berikan Pengarahan Kepada Siswa SMPN 1 Purwasari

Wednesday, February 12, 2020
KARAWANG - Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (muspika) Purwasari terdiri dari Camat Purwasari Drs. Rohmana, Kapolsek Iptu Marsad,SH.MH, Danramil Kapten Inf.S.Panjaitan beserta jajaranya mengunjungi SMPN I Purwasari, pada Rabu (12/02/2020)

Kunjungan Muspika ke sekolah tersebut memberikan pengarahan dan pembinaan terhadap peserta didik.

"Kami datang ke sekolah ini memberikan pengarahan kepada peserta didik agar mereka tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji yang akan merugikan dirinya sendiri seperti halnya tawuran, pergaulan bebas, miras dan narkotika," tutur Camat Purwasari Drs.Camat Rohmana kepada awak media usai memberikan pengarahan.

Dikatakanya, kegiatan pengarahan dan pembinaan ini kepada peserta didik dilakukan sebulan dua kali oleh unsur muspika Kecamatan Purwasari secara berkelanjutan mulai dari peserta didik SLTP hingga SLTA.

Dalam pengarahan ini pihaknya memberikan semangat dan motivasi kepada peserta didik agar fokus dalam kegiatan belajar dan harus dapat menggali prestasi di sekolah sebanyak banyaknya sehingga dapat mengharumkan nama sekolah dan menjadi kebanggaan orang tua serta masyarakat.

Ia menegaskan kepada peserta didik jangan terlibat tawuran, minum minuman keras dan barang haram narkotika.

"Peserta didik merupakan genersi penerus bangsa. Jangan sampai melakukan perbuatan yang akan merusak masa depanya dengan melakukan perbuatan yang tidak terpuji," imbuhnya. (Bob)