Menolak Rujuk, Mantan Suami Tega Habisi Oon

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Menolak Rujuk, Mantan Suami Tega Habisi Oon

Tuesday, February 4, 2020
KARAWANG - Tragis, seorang mantan suami, Suyono tega membunuh Oon (44) karena menolak diajak rujuk kembali, dirumah korban Dusun Kamurang Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes. Rabu (5/2/20) Suyono dendam terhadap mantan istrinya itu setelah berkali-kali diajak rujuk selalu menolak. Sakit hati karena permintaannya ditolak, akhirnya Suyono nekat menghabisi korban dengan cara dibacok berkali-kali dibagian kepala

"Korban itu adik saya dibunuh saat sedang tidur di rumahnya dengan cara dibacok berkali-kali dibagian kepala. Saya sempat menolong korban saat masih bernafar dan  membawa ke RSUD namun tak lama kemudian meninggal dunia." kata kakak korban, Roji.

Yono, hingga pelaku menaruh dendam dan menghabisi korban dengan cara keji. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan sempat mendapat perawatan petugas medis, sebelumnya akhirnya tewas. Peristiwa itu terjadi Rabu dini hari ketika korban sedang tidur bersama anaknya. Pelaku, masuk ke rumah korban dengan cara membobol genting bagian belakang rumah terus masuk kedalam rumah mendatangi korban yang tidur nyenyak. "Genting bagian belakang rumah rusak karena pelaku masuk dari belakang rumah," katanya.

Roji mengatakan, korban tewas oleh mantan suaminya Yono karena dendam tidak mau diajak rujuk. Sebelumnya dia sudah mendengar jika mantan suami adiknya itu selalu mengajak rujuk namun adiknya sudah tidak mau. "Kemungkinan karena tidak mau diajak rujuk terus dia dendam dan membunuh adik saya. Saya sudah laporkan kasus ini ke polisi,"katanya. (FW)