Lapas Kelas II A Karawang Gelar Baksos di Desa Karangligar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Baksos di Desa Karangligar

Saturday, February 29, 2020
KARAWANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kabupaten Karawang menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat yang terkena bencana banjir, Sabtu (29/02/2020).

Bakti sosial tersebut berupa pendistribusian bantuan untuk warga Desa Karangligar seperti makanan siap saji, sembako, pakaian layak pakai dan air mineral.

Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Lenggono Budi menyebutkan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama  untuk membantu mengurangi beban warga Desa Karangligar yang mengalami musibah bencana banjir.

Ia berharap, bencana banjir ini dapat segera diatasi, sehingga masyarakat Desa Karangligar yang terkena dampak bencana banjir dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

"Semoga kegiatan bakti sosial ini juga dapat memotivasi semangat para pegawai lapas dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama." imbuh Lenggono Budi.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh seluruh pegawai Lapas, seperti Kepala Seksi Pembinaan dan Anak Didik, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Staff Seksi Pembinaan dan Anak Didik serta Staff Tata Usaha. (Bob)