Jimmy Optimis Didukung Koalisi Bersatu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Jimmy Optimis Didukung Koalisi Bersatu

Thursday, February 27, 2020
KARAWANG - Pimpinan partai politik yang tergabung dalam koalisi poros juang menghadiri acara haolan orang tuanya Jimmy Jamakhsyari di Pondok Pesantren At-Tarbiyah Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Kamis Malam (27/02/2020).

Mereka diantaranya Ketua PDIP Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, Ketua PAN, Bambang Maryono, dan Ketua PPP, Lina Sugiharti.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Taufik Ismail yang familiar dipanggil pipik ini  mengaku pihaknya sinergis membangun komunikasi politik dan silaturahmi dengan Kang Jimmy.

Menurut Pipik kendatipun rekomendasi calon bupati itu ada ditangan DPP, namun ikhtiar politik itu harus dilakukan guna mencari yang terbaik buat Kabupaten Karawang.

"Jadi yang namanya koalisi partai politik yang resmi itu jika sudah ada penetapan dari pihak KPUD beserta cabup-cawabup yang diusungnya. Menurutnya semuanya masih dalam konteks ikhtiar politik. Sejauh ini hanya Kang Jimmy yang mau membangun komunikasi politik dan mau bersilaturahmi dengan poros juang." tandas pipik.

Menurutnya, persoalan Kang Jimmy berpasangan dengan Yessi atau Gina, itu persoalan nanti. Dia berharap fokus kepada koalisi bersatu dalam mengusung cabup cawabup di pemilukada Karawang.

Pada kesempatan yang sama Bakal Calon Bupati Karawang Jimmy Jamakhsari merasa optimis akan didukung koalisi partai politik bersatu yang digagas pipik.

 "Mudah mudahan dalam waktu dekat ini keputusanya sudah ada,"ucap Kang Jimmy panggilan akrabnya usai acara haolan.

Kang Jimmy menegaskan ikhtiar politik yang dilakukanya secara intens membangun komunikasi politik dengan koalisi poros juang dan partai politik lainya.

"Insya Allah, di pilkada nanti saya bisa berpasangan Yessi ataupun Gina. Tapi Pasangan yang saya kehendaki dipemilukada harus perempuan." papar Jimmy. (Bob)