Guntar Mahardika Deklarasikan Diri Sebagai Calon Ketua DPD KNPI Karawang -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Guntar Mahardika Deklarasikan Diri Sebagai Calon Ketua DPD KNPI Karawang

Thursday, February 27, 2020
KARAWANG - Jelang menghadapi musda DPD KNPI Kabupaten Karawang yang akan digelar dalam waktu dekat ini, keluarga besar Organisasi Kepemudaan (OKP) Kekaryaan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan mendukung Guntar Mahardika,S.M untuk maju mencalonkan Ketua DPD KNPI periode 2020 sampai 2023.

"Dukungan dari OKP Kekaryaan ini membuat saya terpanggil untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI" ungkap Guntar Mahardika usai silaturahmi dengan OKP Kekaryaan sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Balong Center Karang Indah Karawang Barat, Kamis (27/02/2020).

Diakui Guntar Mahardika sebanyak 10 OKP sudah mendukungnya untuk pencalonan Ini. Selain itu, dia ingin mengajak OKP yang mendukung nya untuk menyamakan persepsi visi dan misi buat kemajuan para pemuda dan pemudi agar berkarya dan berprestasi memajukan pembangunan di kota Pangkal Perjuangan ini.

Menyoal pandanganya, jika ia nanti terpilih menjadi Ketua DPD KNPI, Guntar ingin menggali terus potensi kaum muda dari berbagai disiplin ilmu untuk menghasilkan karya nyata dan berguna bagi masyarakat.

"Saya lihat banyak sekali potensi yang dimiliki anak muda Karawang. Kita harus mendukung sepenuhnya," imbuhnya. (Bob)