Desa Kertasari dan Rengasdengklok Utara Kebanjiran -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Desa Kertasari dan Rengasdengklok Utara Kebanjiran

Monday, February 24, 2020
KARAWANG - Akibat curah hujan cukup tinggi warga Desa Kertasari dan Rengasdengklok Utara terkena banjir dengan genangan air mencapai 60 cm.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Camat Rengasdengklok meninjau lokasi banjir di dua desa tersebut Senin dini hari (24/02/20).

Mereka meninjau untuk memastikan mulai dari kondisi masyarakat terkena banjir , bantuan logistik hingga kesehatan warga setempat, serta memastikan apakah sudah mendapatkan bantuan makanan atau kebutuhan yang lain berupa selimut, pakaian dan yang lainnya.

Menurut bupati, di dua desa yang terkena banjir itu pihaknya segera melakukan antisipasi yaitu akan memberikan bantuan logistik, membuat dapur umum bagi para pengungsi dan  melakukan pompanisasi.

Saat melakukan kunjungan ke lokasi banjir, Bupati juga menjenguk sejumlah warga yang sakit akibat dampak dari banjir dan merekomendasikan kepada camat untuk  segera menyiapkan tim medis  mengantisi pasi warga yang sakit akibat dari banjir.(Bob)