Rumuskan Visi Misi, Fakultas Psikologi UBP Gelar Brainstorming -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Rumuskan Visi Misi, Fakultas Psikologi UBP Gelar Brainstorming

Thursday, January 23, 2020
KARAWANG - Fakultas Psikologi Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menggelar Brainstorming dalam rangka perumusan Visi dan Misi Fakultas Psikologi, Kamis (23/01) di Gedung Rektorat UBP Karawang. Kegiatan Perumusan Visi dan Misi Fakultas Psikologi merupakan salah satu rangkaian berdirinya Fakultas Psikologi UBP Karawang.

Cempaka Putrie Dimala S.Psi., M.Si Psikolog Dekan Fakultas Psikologi UBP Karawang mengatakan, Brainstorming ini adalah salah satu kegiatan yang efektif dalam merumuskan Visi dan misi. Terlebih mengenai Brainstorming ini adalah suatu teknik kreativitas yang mengupayakan pencarian penyelesaian dari suatu masalah tertentu dengan mengumpulkan gagasan secara spontan dari anggota kelompok. Makanya, di rangkaian persiapan berdirinya Fakultas Psikologi UBP Karawang turut mengundang narasumber Ketua Himpunan Psikologi Seluruh Indonesia, Dr. Seger Handoyo, Psikolog.

"Fasilitas (Brainstorming) ini diharapkan adanya masukan-masukan dalam penyusunan visi dan misi agar selaras dengan Visi dan Misi UBP Karawang yang hendak dicapai, ketika sudah terbentuknya visi dan misi nantinya tujuan dari Fakultas Psikologi akan jelas, Realistis, dapat dicapai dengan baik berdasarkan kurun waktu yang sudah ditentukan, dalam setiap perumusan Visi dan Misi pun harus benar-benar memperhatikan padanan kata yang jelas dalam setiap pemaknaannya"ujarnya.

Ditambahkan Cempaka Putrie Dimala S.Psi., M.Si psikolog , setelah selesainya perumusan kami berharap bahwa dari pihak lembaga UBP Karawang dapat mendorong Fakultas Psikologi dalam pelaksanaan dan pencapaian tujuan dari pada Visi dan misi Fakultas Psikologi Universitas Buana Perjuangan Karawang. (Tay)