Meski Mepet, Besok Mutasi Pejabat Pemkab Karawang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Meski Mepet, Besok Mutasi Pejabat Pemkab Karawang

Sunday, January 5, 2020
KARAWANG - Mutasi dan rotasi jabatan dilingkungan Pemkab Karawang akan dilakukan besok, Selasa (7/1/2020) di lapangan Pemkab Karawang. Meski terkesan mepet,  mutasi dan rotasi besok merupakan terakhir bagi Bupati Cellica Nurachadiana diakhir periode pemerintahannya. Besok adalah batas waktu terakhir bagi Cellica melakukan mutasi dan rotasi. Karena sesuai aturan tidak boleh ada mutasi 6 bulan sebelum dan setelah pelaksanaan Pilkada.

"Kalau tidak ada halangan besok akan kita laksanakan mutasi dan rotasi. Sekarang sedang kita lakukan proses administrasinya hingga kita umumkan besok," kata Cellica, Senin (6/1/2020).

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang,  Asep Aang Rahmatulah mengatakan saat ini dia mendapat perintah bupati mengurus dokumen mutasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dia berharap tidak ada halangan dalam proses mutasi besok hingga bisa dilaksanakan. "Mudah-mudahan lancar tidak ada halangan. Kita punya waktu yang cukup mepet karena tinggal besok aja waktunya, " kata Asep Aang.

Asep Aang mengatakan sebenarnya proses mutasi dan rotasi sudah cukup lama direncanakan. Hanya saja karena kesibukan bupati hingga akhirnya rencana itu tertunda. Namun begitu Asep Aang yakin mutasi bisa dilaksanakan besok." Kalau semua persyaratan sudah lengkap tinggal ke KASN saja untuk disetujui," katanya.

(FW)